Selasa, 11 November 2008

Hardiknas di Jalanan






Hardiknas di Jalanan
Deskripsi:
Perayaan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2005 meninggalkan kenyataan bahwa masih banyak anak jalanan di Kota Pendidikan Yogyakarta yang tidak bersekolah.

Tantangan:
Membujuk warga Yogyakarta untuk membantu anak jalanan agar dapar sekolah.

Solusi:
Membuat kampanye persuasif bagi warga Yogyakarta dengan mengangkat pesan : cita-cita anak jalanan Melalui media kartu pos dan iklan di media cetak.

Headline post card
1.Cita-cita ku pengen jadi tentara.
2.Kalau sudah besar aku ingin jadi dokter
3.Cita-cita ku pengen jadi guru.
4.Besok gede aku pengen jadi pelukis.

Body Copy :
Kami juga memperingati Hari Pendidikan Nasional di Jalanan, 2 Mei 2005 Perempatan Wirobrajan, Wujudkan kepedulian Anda untuk mewujudkan cita-citanya dengan menyumbangkan alat-alat dan sarana pendidikan atau dana bagi kelangsungan pendidikan mereka melalui alamat dan no. Rek. LSM pada sampul kartu pos ini.

Headline Poster
Cita-cita ku pengen jadi guru.

Body Copy :
Kami juga memperingati Hari Pendidikan Nasional di Jalanan
Bertepatan dengan 2 Mei 2005, di perempatan Gramedia, perempatan Gondomanan, perempatan Pingit, perempatan kantor pos dan beberapa perempatan lainnya, anak jalanan akan menyapa Anda dan membagikan 500 kartu pos berisi cita-cita besar mereka. Apabila Anda tergerak untuk membantu mereka, salurkan bantuan dan alat-alat pendidikan atau transfer melalui LSM Grifari, Tinalan KG II no. 321 Kotagede Yogyakarta, Telp 0274-375951 atau BNI no Rek. 0030248516 an. Deden Sugiyanto.
Sedikit kepedulian Anda akan berarti besar bagi mereka.

Art Director. Rokkin Visual
Copy Writer. Erwan Sudiwijaya

Tidak ada komentar: